Kembali Menggunakan Domain Blogspot!!

Diposting oleh Mystery Kid | 04.23 | | 7 komentar »


Setelah kmrn sempat menggunakan Domain Co.cc Selama hampir 3 Bulan.Akhirnya Blog ini Kembali Menggunakan Domain Blogspot.com Lagi.
Saya kembali menggunakan Domain Blogspot.com KArena Domain co.cc Tdk Di Ranking Oleh Alexa.Dan Itu Membuat Blog ini Tdk Bisa Masuk Ke Beberapa Program yg menggunakan Alexa ranking Sebagai Patokannya!!Walaupun Merupakan tugas yg cukup berat bagi saya agar Domain Baru saya bisa diindeks oleh Google.Serta Agar BIsa Mendapatkan Page Rank Seperti Domain Co.cc saya.
Nah Kalau Ada yg Tanya knp saya Tdk Menggunakan Domain Berbayar Sebagai ganti Domain CO.cc.Maka Saya Akan Menjawab Bahwa bukannya saya tdk punya uag untuk membeli Domain Berbayar.Namun Karena saya tdk punya waktu untuk registrasi dan Urusan Lainnya yg Pastinya sangat Menyita Waktu saya.Apalagi saya sangat sibuk dengan Berbagai masalah yg saya miliki.
Nah Bagi Anda yg suka Berkunjung ke Blog ini anda bisa membukanya di www.zonarupiah.blogspot.com Tapi Anda juga tetap bisa membuka Blog ini di www.adminkidnet.co.cc

Bila Kamu Butuh Mp3 Gratis kamu bisa klik di adminkidnet.co.nr

Related Posts by Categories



7 komentar

  1. Anonim // 11 Oktober 2008 pukul 18.10  

    bukannya registrasinya bentar aja bro,tinggal bayar, tinggal setting?

    mungkin waktu nunggu set-upnya kali ya

  2. Mystery Kid // 11 Oktober 2008 pukul 18.28  

    Hu UH,Yg lama Nunggu itunya...
    kan 24 Jam Thu.....

  3. Anonim // 16 Oktober 2008 pukul 11.46  

    "Saya Akan Menjawab Bahwa bukannya saya tdk punya uag untuk membeli Domain Berbayar.Namun Karena saya tdk punya waktu untuk registrasi dan Urusan Lainnya yg Pastinya sangat Menyita Waktu saya" ini jawaban nunjukin kalo penulisnya tolol bgt, bukannya cuma 5 menit dah beres!!

  4. Anonim // 3 Juli 2014 pukul 01.33  

    Appropriately named after the mythical all-female tribe, Amazon mollies are one of just a tiny
    handful of species known to be only one sex. Sharing the responsibility for financial security as well as the
    family's well-being results in mothers and fathers appreciating the role of
    breadwinner as well as parent. The two basic principles of eat healthy, exercise often are the fundamental principles of an energetic,
    slim physique.

  5. Anonim // 26 Juli 2014 pukul 20.25  

    For actually those days have antivirus passed once humans were additional or les.
    This means anyone who wants slow pc, so what should you
    perform? This program is sure to examine its operating
    systems are programmed to erase hard drives, flash drives that were important to get installed.


    Here is my homepage :: antivirus gratuit

  6. theloez // 16 Juni 2022 pukul 17.40  

    pop over to this site https://www.dolabuy.su try this out find out navigate here go to my blog

  7. neendedi // 29 Agustus 2022 pukul 00.32  

    o4i70z2j78 s9l32q1s25 t8v91y4r27 n6y09u2a61 b6l00i3l52 d8q67s2z72